085814562678

Link to this page

Email : tokodraztangerang@gmail.com

Kamis, 08 Februari 2018

pembuatan almet dicileduk

Jas Almamater adalah salah satu jas yang biasa digunakan sebagai salah satu ciri atau identitas suatu sekolah ataupun universitas. Disini kami jual jas almamater Murah , berkualitas dan terpercaya. Jas almamater kami terbuat dari bahan drill yang akan membuat anda nyaman jika memakainya dan membuat penampilan anda semakin keren. Jas almamater kami tersedia berbagai macam warna, bentuk dan model. Jas almamater kami juga bisa memakai kancing yang berlogo sekolah ataupun universitas anda dan jas almamater kami juga sudah termasuk dengan logo sekolah ataupun universitas anda.

Konveksi Toko Abi ini sangat cocok untuk anda yang sedang mencari jasa pembuatan jas almamater sekolah, jas almamater osis Smp, jas almamater osis SMK, jas almamater pesantren, Jas almamater kampus, jas almamater universitas, jas almamater organisasi, jas almamater SMK, jas almamater SMP, dan jaket almamater angkatan. Konveksi kami di bantu oleh para penjahit handal dan profesional, jas almamater kami di buat oleh tangan-tangan kreatif yang akan menghasilkan jas almamater keren dan nyaman untuk anda. Jas almamater kami tersedia mulai dari ukuran S-XL dan tersedia berbagai macam warna. Bagi anda yang ingin bikin jas almamater dengan design atau model yang anda inginkan, anda bisa langsung kirimkan design anda ke email kami di infokonveksiabi@gmail.com. Harga jas almamater di kami sangatlah murah tetapi kualitas jas almamater di kami tidak murahan. Harga bikin jaket almamater di konveksi toko abi juga cocok untuk anda yang masih bersekolah dan sangatlah terjangkau.

Konveksi kami berada di sekitar daerah Tangerang dan sekitar nya, khususnya daerah Cipadu , Ciledug, Bintaro, Jakarta selatan , jakarta barat, jakarta utara, jakarta pusat, jakarta timur., kebayoran, Cikupa, Bsd , Serpong dan sekitarnya. Untuk pemesanan kami bisa melayani pemesanan jas almamater online. hati hati jangan sekedar mencari jasa pembatan jaket almamater dengan harga murah,pastikan keberadaan konveksi nya dan lihat produk yang telah di hasilkannya.. kami berpengalaman dalam bidang jasa buat jaket alamamter sudah banyak jaket almamater kami produksi dari berbagai daerah di indonesia.


http://bikin-seragam.net/harga-pembuatan-jas-almamater/


Anda  juga bisa munggunkan jenis bahan lain sesuai dengan keinginanan anda. (minimal pemesanan 24 pcs) untuk memudahkan pembelian/ pemesanan jas almamater, berikut adalah cara pemesanannya :

https://pesanseragam.net/2018/01/18/harga-jas-almamater-2018/

Anda bisa memesan secara offline (datang lansung ke workshop kami) atau juga bisa seracara online dengan menghubungi:

Hubungi blog kami atau hubungi:
0857 7106 2589 || 0878 0818 9049
Email infokonveksiabi@gmail.com
Komplek Pajak Cipadu, Jalan Kasuari Raya No.6, Kel.Cipadu Jaya, Kec.Larangan, Kab.Tangerang


Jika memiliki desain dan sudah menentukan mohon dikimkan kepada kami melalui email infokonveksiabi@gmail.com

Sertakan alamat no telp untuk keperluan konfirmasi dan kalkulasi ongkos kirim.

Selain pembikinan baju seragam , kami juga melayani pembikinan/ pembuatan:

Toga Wisuda
baju olahraga
batik
jaket
kostum sepakbola, kaos futsal
kaos polo,kaos oblong
jas almamater dll.

0 komentar:

Posting Komentar

jas almamater

Konveksi toko abi bertempat di Tangerang dan sudah beberapa tahun kami menggeluti konveksi khusus pembuatan seragam. Konveksi toko abi mulai...