085814562678

Link to this page

Email : tokodraztangerang@gmail.com

Minggu, 11 Februari 2018

model jas almamater

Almamater (alma mater) satu kata yang begitu akrab di telinga mahasiswa biasanya yang bisa mengacu pada suatu baju berbentuk Jas dengan warna ciri khas semasing universitas. Memanglah jas kebanggan sekalian symbol tiap-tiap universitas itu diberi nama jas almamater. Tetapi jas almamater bukan sekedar di gunkana oleh mahasiswa saja, walau demikian jas almamater umumnya juga dipakai oleh sekolah, pondok pesantren serta satu organisasi jadi tanda pengenal.

Konveksi toko abi yaitu konveksi yang pas sekali anda yakinkan karna di sinilah banyak sekolah serta kampus terkenal yang telah yakinkan pembuatan jas almamater untuk jati diri satu sekolah atau kampus nya di kami. jas almamater di konveksi abi telah lah begitu komplit, kami sediakan jas almamater dari mulai jas almamater untuk sekolah, kampus, pondok pesantren bahkan juga jas almamater satu organisasi. Jas almamater di kami ada ukuran dari mulai S-XL serta bahan kami memakai bahan drill yang nyaman bila di pakai dan tahan lama serta jas almamater di kami telah termasuk juga deng logo sekolah maupun logo kampus. Harga jas almamater di konveksi toko abi begitu lah murah, tetapi kwalitas jas almamater kami tidak murahan. hati hati janganlah sebatas mencari layanan pembatan jas almamater dengan harga terjangkau, yakinkan kehadiran konveksi nya serta saksikan product yang sudah di hasilkannya.. kami memiliki pengalaman dalam bagian layanan buat jas almamater telah banyak jas almamater kami produksi dari beragam daerah di indonesia

http://bikin-seragam.net/harga-pembuatan-jas-almamater/

Untuk anda yang telah memiliki design atau jenis sendiri yang anda kehendaki anda dapat kirimkan segera design anda ke e-mail kami di infokonveksiabi@gmail. com. Nah, di konveksi toko abi ini bukan sekedar melayani pembuatan jas almamater dengan quantity besar namun di konveksi abi ini dapat juga sediakan jas almamater unit yang ready stok. Kami terima pemesanan jas almamater baik dalam jumlah besar ataupun dalam jumlah sedikit, bila anda pesan dengan quantity besar jadi anda tidaklah perlu heran karna juga akan terdapat beberapa surprise dari kami.

https://pesanseragam.net/2018/01/18/harga-jas-almamater-2018/

Anda  juga bisa munggunkan jenis bahan lain sesuai dengan keinginanan anda. (minimal pemesanan 24 pcs) untuk memudahkan pembelian/ pemesanan jas almamater, berikut adalah cara pemesanannya :

Anda bisa memesan secara offline (datang lansung ke workshop kami) atau juga bisa seracara online dengan menghubungi:

Hubungi blog kami atau hubungi:
0857 7106 2589 || 0878 0818 9049
Email infokonveksiabi@gmail.com
Komplek Pajak Cipadu, Jalan Kasuari Raya No.6, Kel.Cipadu Jaya, Kec.Larangan, Kab.Tangerang


Jika memiliki desain dan sudah menentukan mohon dikimkan kepada kami melalui email infokonveksiabi@gmail.com

Sertakan alamat no telp untuk keperluan konfirmasi dan kalkulasi ongkos kirim.

Selain pembikinan baju seragam , kami juga melayani pembikinan/ pembuatan:

Toga Wisuda
baju olahraga
batik
jaket
kostum sepakbola, kaos futsal
kaos polo,kaos oblong
jas almamater dll.

0 komentar:

Posting Komentar

jas almamater

Konveksi toko abi bertempat di Tangerang dan sudah beberapa tahun kami menggeluti konveksi khusus pembuatan seragam. Konveksi toko abi mulai...